Home > Lifestyle > Pengemis Batu Akik Yang Menyedihkan

Pengemis Batu Akik Yang Menyedihkan

Irrational exuberance adalah saat ribuan atau bahkan jutaan orang berbondong-bondong membeli sesuatu karena dorongan emosi kolektif. Yang acap tidak rasional.

Akik-res

Eforia masal kadang membentuk kegilaan. Saat eforia yang bercampur kegilaan ini meledak, maka harga produk yang dibeli – entah saham, bunga gelombang cinta atau batu akik – bisa melesat puluhan atau bahkan ratusan kali lipat. Kenapa irrational exuberance mudah terjadi? Karena manusia itu pada dasarnya amat mudah untuk latah. Mudah meniru perilaku kerumunan. Herd behavior.

=============

Wanita itu duduk di lantai kotor dan di sampingnya terletak sebuah tas . Dalam tas itu orang melempar uang . Di tangan wanita , tidur seorang bayi berusia dua tahun . bayi itu berpakaian kotor. Pengemis itu adalah bisnis , meskipun terlihat spontanitas , jelas terorganisir dan diawasi oleh lingkaran organisasi kejahatan . Anak-anak yang digunakan adalah anak hasil ” menyewa ” dari keluarga pecandu alkohol , atau hasil penculikan. Dalam rangka untuk membuat bayi tidur sepanjang hari, ia dicekokin dengan vodka atau obat-obatan . Tentu saja, tubuh anak-anak tidak mampu mengatasi bahan2 keras tersebut . Dan anak-anak seringkali tewas . Hal yang paling mengerikan – kadang-kadang anak-anak meninggal selama ” hari kerja ” . seorang ” ibu” harus memegang mayat anak kecil di tangannya sampai malam . Ini adalah aturan . Dan oleh orang yang lewat akan diberikan beberapa uang ke kantong pengemis , dan percaya bahwa mereka melakukan perbuatan baik . Membantu ibu tunggal. Bila Anda melihat seorang wanita dengan seorang anak, mengemis , berpikir sebelum Anda menyumbangkan . Pikirkan tentang hal itu , jika bukan karena ratusan ribu pemberi sedekah, bisnis seperti ini sudah mati . Bisnis akan mati dan bukan anak-anak . Jangan melihat anak yang sedang tidur dengan kasih sayang . Lihat horor . Karena Anda membaca artikel ini , Anda tahu sekarang mengapa anak tersebut tidur di tangan pengemis . ane bukan minta agan2 semua untuk gak bersedekah, ane cuma nyaranin supaya agan tahu dulu siapa yg agan sedekahin.. jangan sampe agan salah nyedekahin orang, kasian yg bener2 membutuhkan gan :’)

===== B-RCrA_CUAAEtqF

SUMBER : http://kask.us/hrwxF | http://kask.us/hWIYB

  1. No comments yet.
  1. No trackbacks yet.

Leave a Comment